Mobile Legends Aurora
Mobile Legends Aurora

Langsung mulai aja sesuai dengan judul artikelnya, kali ini gw mau sharing cara pake Aurora pada games Mobile Legends Bang Bang. Game android satu ini menurut gw game paling fenomenal di tahun 2017. Karena jumlah pemain diindonesia yang sangat banyak dari seumuran anak SD sampe yang udah menikah loh yang main. Game Mobile Legends ini bergenre MOBA (Multiplayer online battle arena) Salah satu subgenre dari game RTS dimana seorang pemain memainkan satu karakter di salah satu tim, (ada 2 tim dalam genre ini).

Hero Aurora

Hero magician satu ini merupakan salah satu hero yang gw jagokan di permainan Rank Games. Dengan kemampuan skill nya yang tangguh sehingga musuh sekeras apapun bisa dikalahkannya. Berasa lebai banget tulisan gw hahaha, sebenernya tergantung orang yang pake juga sih kalo hero ini. Hero ini kalo di rank games suka diincer duluan karena bakal ngerusak moment2 SAVAGE Kill.

Mobile Legends Aurora
Mobile Legends Aurora

Aurora merupakan ratu ES kalo didota raja ES itu si Lich, tapi aurora jauh lebih serem loh mengenai kemampuan skillnya. Sebagai seorang Guardian, tugas utamanya adalah melindungi Land of Dawn dari monster-monster yang muncul dari celah antar dunia. Itulah tangguh jawab berat yang harus ia pikul bersama dengan ketiga Guardian lainnya. Namun suatu kejadian membuat sifat Aurora menjadi berubah total.

Latar Belakang Aurora

Introduction
Introduction

Aurora lahir dari sebuah badai angin, sebab itulah kemampuan Aurora yang paling utama adalah mengontrol es dan salju. Ia merupakan ratu dari wilayah Nos Gal, wilayah paling utara dari Land of Dawn itu sendiri. Selain sebagai ratu, Aurora juga dikenal sebagai penguasa Frozen Sea dan juga salah satu seorang Guardian dari Land of Dawn.

Baca Juga  Wisata Air Terjun Cibodas Puncak Bogor

Kemampuan Aurora

Berikut ini sedikit penjelasan mengenai skill yang dimiliki Aurora yuk kita simak penjelasannya dibawah ini :

  • Pride of Ice

    Pride of Ice
    Pride of Ice

    Ketika Aurora menggunakan kemampuan aktifnya, ia akan mendapatkan satu “frost energy.” Jika Aurora sudah mengumpulkan empat frost energy, maka kemampuan berikutnya yang ia gunakan akan membekukan musuh-musuh yang terkena skill tersebut. Selain itu, seluruh kemampuan lain juga akan memberikan damage berbasis sihir lebih besar kepada musuh yang menjadi beku.

  • Frost Shock

    Frost Shock
    Frost Shock

    Menembakkan misil es ke depan, misil tersebut akan meledak jika mengenai musuh. Ketika meledak akan memberikan kerusakan berbasis magic, serta memberikan efek slow kepada musuh. Ketika menggunakan skill ini, Aurora juga akan mendapatkan “frost energy.” Damagenya pun akan terasa lebih sakit ketika Frost Energy terkumpul 4 bar.

    Frost Shock Skill
    Frost Shock Skill
  • Bitter Frost

    Bitter Frost
    Bitter Frost

    Meledakkan es di sebuah area yang memberikan kerusakan magic yang cukup tinggi. Memberikan efek slow kepada musuh yang terkena ledakan es ini. Ketika menggunakan skill ini, Aurora juga akan mendapatkan “frost energy.” Damagenya pun akan terasa lebih sakit ketika Frost Energy terkumpul 4 bar.

    Bitter Frost Skill
    Bitter Frost Skill
  • Coldness Destroy

    ColdnessDestroy
    Coldness Destroy

    Memanggil batu es raksasa yang akan dijatuhkan pada suatu target yang dipilih. Semua unit musuh yang terkena batu es ini akan terkena serangan magic yang kerusakan cukup besar dan memberikan efek slow. Sementara itu semua unit yang berada di sekitar dari batu es raksasa itu juga terkena serangan magic dan efek slow. Ketika menggunakan skill ini, Aurora juga akan mendapatkan “frost energy. Damagenya pun akan terasa lebih sakit ketika Frost Energy terkumpul 4 bar.

    Coldness-Destroy-Skill
    Coldness Destroy Skill

Build Item Aurora

Aurora Build Item
Aurora Build Item

Nah sekarang gw mau sharing nih buat build item Aurora Mobile Legends. Karena hero ini support assist buat membunuh musuh serta melambatkan dan membekukan musuh. Untuk dapat membekukan musuhnya, Aurora harus memaksimalkan bar frost energy dengan melakukan kemampuan skillnya sebanyak 4 kali atau bar menjadi merah.

  • Emblem Set

    Magic Emblem
    Magic Emblem

    Dikarenakan Aurora adalah hero mage, maka dia disarankan untuk menggunakan Magic Emblem Set untuk menambah serangan magic Aurora.

  • Battle Spells

    Flicker
    Flicker

    Selain itu pengunakan Battle Spell yang tepat untuk build ini adalah Flicker. Itu dikarenakan Aurora akan memiliki pertahanan yang lemah pada build ini.

  • Enchanted Talisman

    Enchanted Tasliman
    Enchanted Tasliman

    Jika kalian ingin melakukan spamming skill dari seluruh kemampuan Aurora, maka kalian memerlukan item Enchanted Talisman ini. Hal ini dikarenakan, kemampuan Aurora memerlukan konsumsi mana yang cukup tinggi. Jadi kalian akan merasa kekurangan mana jika terus melakukan spamming skill kepada lawan. Item ini dapat membantu Aurora untuk regen mana dan mengurangi cool down sebesar 20%. Gw saranin item ini dibuild dulu dari awal bermain ya.

  • Arcane Boots

    Arcane Boots
    Arcane Boots

    Item build berikutnya setelah item enchant jadi, kalian build arcane boots gunanya Untuk dapat membunuh atau melukai musuh lebih parah lagi dengan semua skill Aurora, maka item sepatu yang cocok untuk hero Aurora adalah Arcane Boots!

  • Holy Crystal

    Holy Crystal
    Holy Crystal

    Item selanjutnya yang harus kalian build adalah Holy Crystal. Dengan adanya item ini, kalian akan menambahkan damage magic yang besar kepada semua musuh. Menurut gw item ini sangat wajib buat di pake Aurora, apalagi ketika kondisi 4 forst energy dikeluarkan akan menghasilkan critical damage lebih besar.

  • Devil Tears

    Devil Tears
    Devil Tears

    Item berikutnya pada build item Aurora Mobile Legends ini adalah Devil Tears. Item ini sangat diperlukan untuk menangani hero musuh yang sudah memiliki magic resistance yang cukup tinggi.

  • Concentrated Energy

    Concentrated Energy
    Concentrated Energy

    Item build berikutnya adalah Concentrated Energy. Item ini bisa membantu heal hero Aurora kalian dengan kemampuan 30% Spell Vamp Unique. Setiap kalian mengeluarkan skill dan mengenai musuh, maka hero kalian akan mendapatkan heal biasanya sekitara 100 – 200 heal perskill.

  • Blood Wings

    Blood Wings
    Blood Wings

    Dan item ini merupakan item terakhir untuk Aurora. Item ini memberikan magic power terbesar di Mobile Legends.

  • Immortality (Optional Item)

    Immortality
    Immortality

    Item ini merupakan item optional jika ingin digunakan oleh Aurora. Sebagai hero magic sekaligus killer assists kemungkinan kalian akan mati sangatlah besar. Aurora biasanya selalu jadi inceran pada saat war 5 vs 5. dengan item Immortality kalian akan mendapatkan kesempatan hidup satu kali lagi. Kalian pun bisa bantu tim kalian sekali lagi dalam peperangan.

Demikian lah sharing hero build Aurora versi gw, mungkin diluar sana ada versi – versi lainnya. Karena setiap pemain Mobile Legends tentu punya gaya bertarung masing – masing. cie elahhh bahasanya hahahaha. Oke segitu aja artikel kali ini besok mungkin gw coba sharing hero magic kedua andalan gw yaitu VEXANA.

Salam Cungkring 😛

Baca Juga  Google AdWords Benchmarks for YOUR Industry [English]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here