Pembuatan Website & Digital Marketing

Ingin Punya Website ? Tapi Budget Pas-Pasan ?

Website adalah sebuah keharusan untuk berkembang pada zaman sekarang ini. Jika kamu merupakan seorang pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya secara digital dengan budget pas-pasan maka disini lah solusinya. Di era digital ini mungkin telah banyak agency-agency digital marketing maupun pembuatan website. Namun beberapa ada yang bersahabat dan ada pula yang tidak bersahabat (sekedar rekan bisnis).

Terkadang prihatin dalam pembuatan website tersebut biasanya “user” akan aktif menggunakan platform website tersebut di tahun pertama saja, sedangkan tahun berikutnya mereka tentu kebingungan untuk memaintenance website mereka sendiri. Karena ada beberapa jasa pembuatan website setelah mereka menggunakan jasanya ada yang jual jasa putus.

Dikarenakan saya menggunakan tenaga freelance sendiri, tentu saya akan berbagi waktu dengan “user” diluar jam kerja, namun benefit yang akan didapatkan user dapat memahami dan dapat me-maintenance websitenya setelah tahun berikutnya. Karena disini saya ingin orang-orang disekitar saya dapat membuat website sendiri secara mandiri dan mengembangkan bisnis mereka dengan promo iklan digital marketing seperti google adwords dan facebook ads.

Siapa saja client yang pernah saya tangani ?

Ada beberapa client yang pernah saya bantu untuk pengembangan bisnisnya melalui jasa pembuatan website dan jasa digital marketingnya. Berikut ini adalah list client yang pernah saya kerjakan secara pribadi (tanpa menggunakan bendera orang lain atau tenaga oursource).

[smls id=”491″]