15 49.0138 8.38624 1 1 4000 1 http://topan.web.id 300

Razer ManO’War Wireless Gaming Headset

Razer ManO’WAR menurut saya ini gaming headset paling kece sepanjang tahun 2017. Razer selalu menampilkan produk peripheral gaming yang memiliki fungsi mumpuni ataupun design yang menarik perhatian orang untuk ingin memiliki peripheral tersebut. Saya inget banget ketika logo razer masih berupa tulisan alay – alay gitu hahaha kurang lebih seperti dibawah ini logo razer jaman baheula :

Logo Lama Razer

Logo Lama Razer

Dan dipertengahan bulan tahun 2017 sepertinya razer merubah logo nya menjadi semakin elegan dibanding yang sebelumnya, kurang lebih logo sekarang ini seperti ini :

Logo Terbaru Razer

Logo Terbaru Razer

Gimana menurut kalian lebih kecean yang bawah kan, menurut saya sih gak alay ya pemilihan font untuk tulisan Razernya itu, lebih keren malah. Nah sekarang Gamer PC mana sih yang gak tahu soal brand Razer peripheral gaming ini. Selain itu, Razer juga dikenal sebagai merk peripheral yang menawarkan harga yang cukup mahal, tetapi terkadang ketika kita membeli produknya mereka kita pun akan merasa puas atas kualitas yang dimiliki Razer ini.

Kembali lagi ke pokok bahasan soal review Razer ManO’War Wireless Gaming Headset ini.

Kenapa Pilih Razer ManO’War Wireless Edition ?

Jadi begini ceritanya :
Waktu saya kerja di MWN, saya pernah beli earphone merk Razer Hammerhead Pro mungkin yang ada di web official udah versi terbaru yang saya beli versi pertama. Namun kekurangan dari earphone ini dikarenakan kabel yang tipis dan akhirnya earphone tersebut rusak karena kabelnya yang hampir putus (setelah 1 tahun lebih pemakaian lumayan awet). Waktu itu saya beli dengan sekitaran 1,4jt di blibli.com.

Disitulah jadi pelajaran jika saya melakukan pembelian produk earphonenya si Razer lagi pasti akan kejadian hal yang sama. Maka saya kepikiran beli Headset Razer yang wireless edition, dengan keuntungan tanpa kabel serta Razer ManO’War Wireless Edition ini cuma work dengan Playstasion 4 & PC / MAC saja. (gak work untuk android) Kenapa demikian, karena Razer ManO’War Wireless Edition ini memang di desgin khusus untuk device yang menyediakan slot USB sebagai Wireless Transceivernya. Jadi kalian tahu kan maksud saya apa ? kalo gak ngerti maksud saya kenapa biar gak ada yang minjem buat dengerin lagu lewat HP hahahaha pelit banget yak peace. Berikut ini adalah penampakan untuk Razer ManO’War Wireless Edition ini :

Image Razer Official

Spesifikasi :

  • Drivers: 50 mm, with Neodymium magnets
  • Connection type: Wireless USB Transceiver
  • Wireless range: 12 m / 40 ft
  • Wireless frequency: 2.4 Ghz
  • Battery life: Up to 14 hours with Razer Chroma lighting / 20 hours without Razer Chroma lighting

Preview dari Razer Official :

Share:
PREVIOUS POST
Panduan Hero Vexana Mobile Legends – Bang Bang
NEXT POST
Whatsapp Business Telah Rilis di Indonesia

2 Comments

  • 17/01/2018 at 10:17 pm

    Wah pastik sedap nih suaranya buat nonton …….. 😛
    sabtu bawalah ke kantor 😀

    REPLY
    • 18/01/2018 at 6:59 am
      topan

      Weee ada orang baruu,, na baru ni pak? Abang tebe? Wkwkwk

      REPLY

Leave a Reply

%d bloggers like this: