Hero Vexana
Hero Vexana

Kembali lagi ngomongin 1 game faforit saya yaitu Mobile Legends, namun sekarang saya udah jarang main karena hp oppo f1 saya sudah gak kuat dipake maen game moba. Kalian tau mengenai 5 hero yang menurut saya sangat sakti dalam spam skill ?. Ternyata ada di Hero type Mage loh, dan kebetulan saya punya semua hero ini dan pernah ngerasain betapa sakitnya jika hero – hero ini lakukan spam skill dengan item yang sudah jadi.

Saat ini memang sudah jarang digunakan untuk hero Mage ini karena ada beberapa hero yang di nerf sama GMnya, sungguh kejam itu GM hahaha. Berikut ini adalah 5 hero yang spam skillnya sangat menyakitkan:

  1. Aurora

    Mobile Legends Aurora
    Mobile Legends Aurora

    Hero ini merupakan hero paling faforit yang saya gunakan (dulu sebelum di nerf) ini hero paling sakit menurut saya karena combo freezenya. Hero ini punya skill area paling luas apalagi dalam kondisi bar freeze siap dikeluarkan. Aurora pun bisa membunuh hero dengan sekali combo loh, apalagi kill marksman. Sayangnya hero faforit yang satu ini udah jarang dipake orang karena di nerf gak sesakit dulu damagenya.

  2. Cyclop

    Cyclop

    Nah hero yang satu ini paling seneng dipake sekarang ini, selain damagenya menyakitkan, cyclop cukup lincah digunakan tergantung kalian build item seperti apa. Dulu Cyclop memiliki delay skill yang cukup cepat (sebelum di nerf) dan hero ini sulit untuk dibunuh karena delay skillnya yang cepat. Namun, saat ini hero ini sudah di nerf dan delay skillnya pun sudah melambat gak secepat dulu.

  3. Vexana

    Vexana
    Vexana

    Vexana merupakan hero faforit yang sering digunakan player di rank loh, karena setelah di rework oleh GM, mage yang satu ini damagenya hampir setara dengan Assasin. Namun perlu kemampuan untuk menggunakan hero satu ini. Karena pemakaian spam skill harus pas pada saat menyerang musuhnya. Jika kalian belum terbiasa menggunakan Vexana, ya jangan sekali – sekali dipake di RANK Mode ya kalau gak mau di hujat netizen.

  4. Harley

    Harley

    Okay hero satu ini cukup lincah kalau kalian sudah paham cara penggunaan skillnya. Mage satu ini bisa menandingin assasin loh. Damagenya tidak terlalu besar sih namun jika kalian bisa menggunakan skill Harley dengan tepat kalian bisa melakukan combo skill untuk mendapatkan damage yang menyakitkan.

  5. Kagura
    Kagura

    Hero yang terakhir ini sering digunakan oleh Adik Saya sendiri, hero ini paling ngeselin sih kalo yang pake PRO user. Kagura memang paling terkenal menjadi hero yang dibenci di RANK Mode. Karena skill Kagura dapat membuat survive ketika terkena skill combo musuh. Walaupun sudah di nerf sama GM, namun Kagura tetap menyakitkan damagenya loh.

Baca Juga  News: Epic Games Tentang Update Fortnite untuk iOS dan Rilis di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here