5 Hero Untuk Counter Hero Minsitthar di Mobile Legends

0
43

Hero fighter yang sekarang paling overpowered selain Chou, Leomord dan Thamuz jelas jawabannya Minsitthar. Hero yang satu ini merupakan pahlawan sekaligus raja dari Myanmar yang jadi pilihan utama para pemain Mobile Legends.

Hero ini selalu berposisi di garis depan, gunanya untuk menyerang maupun bertahan bahkan juga bisa memberikan support, hero ini memang kita gak bisa anggap remeh, bisa jadi hero ini penentu kemenangan team kalian.

Kemampuan yang dimiliki hero ini adalah untuk meng-cover area tempur yang cukup luas sehingga membuat lawan tidak bisa melakukan penyerangan dengan skill dikarenakan skill ulti Minsitthar membuat kita menjadi silent mode. Nampaknya hero ini akan sulit di kalahkan masa sih ?. Namun ada 5 hero counter untuk si Minsitthar ini mari kita simak dibawah ini.

Chou

Jikalau kita berada dalam lingkaran skill ultimate Minsitthar kalian tidak akan bisa melakukan blink keluar. Namun bagaimana jika kita ini memaksa keluar dari arena skill hero Minsitthar?, Buff directional blink tidak bisa kita lakukan bila berada di dalam skill ultimate Minsitthar, tapi jika skill blink dari Way of Dragon milik Chou masih bisa gunakan loh.

Lebih tepatnya bukan skill blink, tapi lebih ke chain attack karena dari sisi skill ultimate dari Chou itu sendiri memiliki dua fase, tendangan pertama dan tendangan beruntun. Jadi dengan cara menendang Ministthar keluar dari arena skillnya, pada saat suda diluar lingkaran ultimate skillnya, baru keluarkan skill combo dari ultimate kalian.

Helcurt

Hero Helcurt sebenarnya agak sedikit sulit digunakan untuk meng-counter Minsitthar karena hero yang satu ini memiliki pertahanan serta HP yang tipis. Bukan berarti kalian tidak bias membuat Minsitthar ini jadi mati kutu, dengan skill gabungan silent dengan skill ultimate yang dimilikinya kalian bisa mengagalkan strategi penculikan atau war penuh yang di lakukan oleh Minsitthar

Disaat Ministthar mengeluarkan skill combonya ke tengah WAR, Helcurt bisa langsung menggunakan ultimate skill miliknya untuk membuat strategi kerjasa sama dengan tim untuk melawan Minsitthar. Dan perlu diingatkan kembali jika menggunakan hero Helcurt kalian harus muter dulu alias lawan musuh dari arah belakangnya jangan dari depan alias bokong.

Aurora

Nah hero yang satu ini merupakan hero faforit saya, namun hero Aurora ini bisa kalian gunakan untuk meng-counter Minsitthar. Hero ini sekarang udah jarang digunakan di Rank level Legends. Aurora adalah salatu hero yang paling efektif untuk kita gunakan sebagai penangkal hero Minsitthar.

Hampir semua hero mage bisa kita gunakan untuk meng-counter Minsitthar antara lain seperti, Valir, Vale, dan Kadita sekalipun. Tapi hero Aurora ini memiliki kelebihan jika kita bandingkan dengan hero lainnya. Hero ini memiliki skill crowd control yang bisa membuat banyak lawan menjadi freeze alias beku.

Jika kalian menggunakan hero Aurora, sebisa mungkin jaga jarak kalian dengan skill ultimate hero Minsitthar lalu timpa dengan bongkahan es alias skill ultimate Aurora. Agar Minsitthar tidak dapat melawan, dengan begitu serangan dari Minsitthar tidak akan optimal kalian pun bisa dengan mudah mengeleminasi sang Minsitthar.

Akai

Hampir sama dengan her Chou, Akai memiliki peran untuk menekan keberadaan Minsitthar dengan skill Thousand Pounce miliknya yang bisa langsung dikombinasikan dengan menggunakan Hurricane Dance.

Jika kalian langsung menyerang dengan melompat kedalam arena ultimate Minsitthar, jangan panik untuk keluar dari arenanya. Gunakan skill ke dua untuk mendapatkan armor tambahan lalu gunakan skill ultimate Hurricane Dance untuk membuat Minsitthar keluar dari zona arena skill ultimate miliknya.

Irithel

Nah hero Irithel juga hampir mungkin bisa menjadi hero counter untuk Minsitthar. Sebisa mungkin kalian menjaga jarak agar tak mendekat atau masuk ke area skill ultimate milik Minsitthar. “Kenapa harus Irithel ?, memang MM seperti Miya, Layla dan Lesley gak bisa ?”.

Tentu saja bisa, karena mereka juga memiliki kemampuan serangan jarak jauh, namun yang membuat hero Irithel jauh lebih unggul dari ketiganya bahkan dari Kimmy adalah kemampuan skill Debuff yang bisa merontokan sisi pertahanan lawan. Skill tersebut memiliki AoE atau Area of Effect yang cukup luas.

Dengan demikian kalian bisa mengeluarkannya tanpa harus masuk kedalam lingkaran skill ultimate dari Minsitthar. Jadi kalian bisa mengalahkan Minsitthar lebih mudah karena pertahanan miliknya akan menjadi turun, serta absorptions atau shield dari skill kedua milik Minsitthar akan menjadi tidak berguna.

So jika kalian sudah mencoba 5 hero ini untuk meng-counter hero Minsitthar di game Mobile Legends comment langsung di postingan artikel dibawah ini ya untuk berbagi pengalaman dalam melawan hero Minsitthar.

Regards,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.