Apa Itu PayPal ?

Ada yang tahu tentang Payment Gateway besar ini ?, untuk Kalian yang baru pertama kali mendengar “PayPal”, apa kegunaannya dan bagaimana cara daftarnya ?. Pertama perlu kalian ketahui PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa transfer uang atau cek. Ibaratnya Kalian memiliki rekening secara online yang dapat digunakan untuk transaksi dan menerima uang dari orang lain yang memiliki akun PayPal ataupun kartu kredit.

Kalian tahu terdapat 13,1 juta pembeli secara aktif menggunakan PayPal di Asia Pasifik. begitu disukai karena Kalian dapat mengakses akun PayPal di manapun dan kapanpun. Bagi Kalian para pemilik toko online dapat menggunakan PayPal ini sebagai solusi payment gateway untuk transaksi luar negeri ataupun dalamn negeri. Kalia dapat mengirim uang ke pengguna akun PayPal lainnya dengan email sebagai pengganti nomor rekening.

Tidak dikenakan biaya transaksi jika Jika membayar dengan PayPal. Gunakan PayPal secara gratis untuk berbelanja, dan Jika dapat membayar dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debet utama Kalian.

Bayar tanpa rasa khawatir

  1. Tanpa Biaya Tersembunyi
    Tak ada biaya yang dikenakan saat Kalian membayar dengan dengan PayPal. Kalian hanya akan dikenakan biaya ketika menjual barang atau meminta pembayaran.
  2. Gratis ongkos kirim untuk pengembalian barang
    Berubah pikiran setelah membeli? Kirim kembali barang yang Kalian beli dan dapatkan pengembalian dana hingga US$20 atas biaya pengiriman*.
  3. Dapatkan reward
    PayPal bekerja sama dengan bank setempat dan bank di luar negeri sehingga Kalian dapat tetap menggunakan kartu kesayangan Kalian dan terus mendapatkan reward.
  4. Selalu terlindungi
    Belanja dengan menggunakan PayPal jadi lebih aman berkat Perlindungan Pembeli, fitur pemantauan anti-penipuan 24 jam sehari 7 hari seminggu dan sistem keamanan kelas dunia.

Cara Daftar

Caranya sangat mudah hanya 3 langkah saja loh:

Registrasi

Yang pertama Kalian bisa registrasi PayPal, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya. Yang kedua kalian hubungkan kartu kredit, debit atau prabayar dengan akun PayPal Kalian. Terus yang terakhir gunakan PayPal dan Kalian tak perlu lagi memasukkan rincian kartu Kalian setiap kali akan membayar.

Kegunaan PayPal

  1. Untuk Membeli dengan menggunakan PayPal
    Ditujukan untuk orang-orang yang ingin berbelanja secara online

    • Membeli tidak dikenakan biaya. Biaya pemrosesan konversi mata uang akan dikenakan untuk transaksi lintas batas.
    • Membeli dari jutaan toko online di seluruh dunia dan dapatkan poin hadiah kartu kredit.
    • Pembelian Kalian yang memenuhi syarat akan dilindungi oleh program Perlindungan Pembeli PayPal.
  2. Untuk Menerima pembayaran menggunakan PayPal
    Ditujukan untuk orang-orang yang ingin menerima pembayaran

    • Tidak dikenakan biaya pembuatan atau biaya bulanan. Bayar biaya transaksi hanya saat Kalian menerima pembayaran.
    • Menerima pembayaran dari berbagai kartu kredit atau kartu debet utama dan saldo PayPal pembeli.
    • Nikmati kenyamanan berbelanja dengan pemantauan 24 x 7 jam dan Perlindungan Penjual untuk transaksi-transaksi Kalian yang memenuhi syarat.
    • Sebagai penjual baru, Kalian akan mengalami penahanan sementara atas dana yang tersedia pada rekening Kalian. Segera setelah Kalian memiliki riwayat penjualan yang baik pada PayPal, Kalian akan dapat menerima dan menarik dana secara cepat.

Baik Kalian pemilik usaha perseorangan maupun dari sebuah perusahaan, sangat mudah mendaftar untuk mendapatkan rekening bisnis dan mulai menerima pembayaran dengan memberikan beberapa informasi dasar.

  • Alamat email Kalian.
  • Perincian dasar bisnis Kalian.
  • Informasi pemilik rekening.

Mulai meneriman pembayaran

Tarik pembayaran yang diterima dengan menghubungkan rekening bank Kalian.
  • Log in ke rekening bisnis PayPal Kalian.
  • Klik tab Uang dan kemudian Hubungkan Rekening Bank.
  • Masukkan informasi rekening bank Kalian.

Tarik dana

Mentransfer dana dengan mudah dari rekening PayPal Kalian ke rekening bank Kalian. PayPal mendukung penarikan ke bank besar di Indonesia dan Amerika Serikat.

Metode penarikan dan mata uang

Durasi

Biaya

Penarikan ke rekening bank di Indonesia (Diterima dalam Rp) 3-5 hari kerja Gratis untuk penarikan => Rp1.500.000
Rp16.000 untuk penarikan < Rp1.500.000
Penarikan ke rekening bank di AS (Diterima dalam US$) 3-5 hari kerja Gratis

Kalian dapat dengan mudah menarik hingga US$10.000 per bulan (atau jumlah yang setara dalam mata uang MYR). Untuk menarik dana lebih besar per bulan, cukup verifikasi rekening PayPal Kalian.

Yah segitu saja sekilas tentang PayPal, jika kalian ingin lebih dapat informasi lebih lengkap langsung saja buka websitenya PayPal disini. Segala informasi yang ditulis ini tentu Saya telah membaca dari beberapa sumber artikel dan langsung dari websitenya PayPal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here