Kembali lagi di artikel yang kurang informasi hahahaha. Jadi gini ceritanya, kemarin saya nonton youtuber PB mengingatkan akan masa lalu saya waktu SMA. PB merupakan game FPS paling kece setelah Counter Strike menurut Saya. Pertama main PB waktu itu zamannya PB dengan publisher Gemscool. 1 – 2 tahun pertama game PB ini aman dari cheater loh. Namun setelah negara cheater menyerang, semuanya kacau balau hahaha. Malahan ada yang bela-belain GB char PB ini sampe sewa 10 PC loh demi mengejar Rank tertinggi. Joki char PB pun bertebaran saat itu, maybe sekarang juga masih ada yang buka Jasa Joki PB. Entah kenapa Gemscool melepas license publisher PB nya ke Garena, mungkin kalian yang lebih tahu mengenai updatenya hahaha.

Oke singkat cerita jadi gini ceritanya, karena saya tertarik lagi untuk main PB Garena, dan males buat char PB dari 0. Kenapa ? karena saya pernah buat char PB lagi dari 0. Setiap room permainan selalu saja ketemu yang namanya cheater. Capek sendiri dah pokoknya lawannya. Untuk itu saya memutuskan untuk beli char PB aja lewat marketplace game baru di Indonesia yaitu Itemku.com. Marketplace ini bisa dibilang masih baru sih kalo menurut saya. Dimana kalian bisa beli atau pakai jasa atau juga jual layaknya tokopedia jual barang namun itemku ini yang dijual adalah Account Game kalian. Ada beberapa jenis game kategori yang bisa di beli disana. Namun disini saya hanya beli char PB saja.

Soal Harga Murah Gak ?

Oh men di marketplace itemku ini harga char PB bener – bener murah banget menurut saya yak. Pangkat Major Grade 1 aja dihargai 100rb, zaman di Gemscool pangkat Major itu tuh cukup lumayan harganya lebih mahal dari harga sekarang.

Source: Itemku.com PB Major Grade 1

Nah gambar diatas ini adalah salah satu toko yang saya kunjungi dan saya beli char PB disana. Cuman modal 100rb saja teman – teman dapet char Major Grade 1 hahahaha. Cheater ? SKIPPPP !!!!.. Keuntungannya banyak loh, selain sudah dapet FULL TITLE / FULL BARET, email pun belum diisi + no hp juga, jadi kek bener-bener mulus kek bayi baru lahir hahahaha. Awalnya saya mau beli char dari salah satu youtuber PB namun dicoba WA sama di Email gak dibales nyesek dah.

Penampakan Char PB yang dibeli

Nickname telah diganti dari nickname defaultnya

Nah yang perlu diperhatikan adalah status nya ini. Kalo menurut saya pribadi sih kayaknya ini char GB yang pake macro gitu deh kalo gak salah, ngebom diri sendiri hahahaha. Nah selain itu Full title / Full Beret juga, ampe bingung title yang dipake yang mana aja, karena belum pernah pengalaman maenin char major dengan full title.

Ampe bingung mau pasang title kek gimana

Nah nickname char ini kan tadinya bukan “LohKokKamu” jadi saya topup cash PB lah lewat tokopedia. Harga item change nickname ini seharga 50rb. Agak bingung juga sih ngeliat topup di Garena ini, karena ada namanya Garena Shell, icon shell ini mirip kayak pom bensin shell hhahaha. Untungnya isi cash di tokopedia dapet discount yang harusnya bayar 50rb, di tokopedia dijual 48rb mayan kan lebih murah 2rb. Untuk video review nya nanti akan menyusul yah nunggu dapet koneksi internet canggih aja biar gak ngelag2 pas record gamesnya.

NB: Bermainlah dengan bijak jangan sampai kalian melalaikan pekerjaan yang lebih penting daripada main games. Okay !

Leave a Reply