Trailer Black Desert Mobile

Yeah akhirnya game Blak Desert Online Mobile ini akan merilis versi global di tahun 2019 ini. Udah lama gak main ini game karena laptop yang biasa di pake lagi di pinjem adek buat tugas kuliah. Jadi untuk tahun 2019 ini saya bener – bener puasa main game PC.

Pengumuman ini tentunya di sebar oleh Pearl Abyss melalui akun resmi mereka di Facebook. Game ini sendiri sebenarnya sudah dirilis untuk wilayah taiwan dan jepang. Kesuksesan game ini di dua negara tersebut memicu Pearl Abyss untuk merilisnya secara global.

Nah untuk kalian yang belum mengenal, game ini merupakan game MMORPG untuk PC. Nama lengkapnya Black Desert Online. Setelah game ini cukup popupler, Pearl Abyss memperbaharuinya dengan Black Desert Remaster pada bulan Agustus 2018 lalu.

Tentunya kita sudah bisa menebak arah story line game tersebyt. Black Desert Mobile (BDM) versi taiwan dan jepang sudah hadir untuk Android dan iOS. Game ini dirancang semirip mungkin dengan versi yang ada di PC. Tentunya versi mobile ini telah disesuaikan dengan kemampuan smartphone itu sendiri.

Dengan hadirnya game ini tentunya banyaknya pujian. Terutama dengan rancangan karakter dan proses personalisasinya yang sangat mendetil. Pearl Abyss memberi kelaluasaan pada pemain untuk menyesuaikan karakternya baik dari sisi tinggi badan, ukuran badan, model rambut, wajah dan bahkan sampai kulit yang putih sampe kebakar hahaha.

BDM menawarkan berbagai fitur permainan yang beragam. Mulai dari kegiatan sehari – hari seperti memancing, mengurus peliharaan, dan berpetualangan, Namanya juga MMORPG, semoga saja game ini OPEN WORLD yak.

Jika kita baca dari halaman game versi non-Inggris di Play Store, game ini membutuhkan persyaratan minimal Android OS 6 (MarshMallow), untuk iPhone minimal adalah iPhone 6, selain itu game meminta akses penyimpanan alias storage device handphone dan akses mikrofon smartphone untuk kebutuhan voice chat dan video recording.

Game MMORPG ini memang sangat menjanjikan kalau kalian memang penyuka game jenis ini. Kita tunggu tanggal main untuk versi globalnya ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here