Anime Fall yang Rilis Bulan November 2019

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai OVA

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai OVA adalah anime harem komedi. Anime yang berisi karakter imut ini akan rilis tanggal 1 November 2019.

Sesuai judulnya, ini adalah OVA dari anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai. Alur cerita anime ini akan berpusat pada Yuiga dan Asumi yang berpura-pura kencan di pantai.

Suatu ketika Yuiga bertemu dengan gurunya, Mafuyu Kirisu. Kirisu tengah bersembunyi karena tidak sengaja kehilangan bikini miliknya.

Sesuai genrenya, tentu anime ini mengandung banyak adegan kurang senonoh. Jadi sebaiknya tidak ditonton oleh anak di bawah umur.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Hyouketsu no Kizuna

Untuk kalian penggemar anime Re:Zero, siap-siap ya. Pasalnya, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Memory Snow akan memiliki OVA baru.

Anime ini akan rilis tanggal 8 November 2019. Untuk kalian yang belum tahu anime Re:Zero, ini adalah anime bertema drama, fantasi, psikologis dan thriller.

Kali ini, franchise Re:Zero akan menghadirkan OVA dari adaptasi novel ‘Hyouketsu no Kizuna.’ OVA kali ini masih berputar pada karakter Emilia.

Sementara itu, kalian akan melihat awal pertemuan Emilia dengan Pack. Kedua karakter ini bertemu di perjalanan menuju Roswaal Manshion.

Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai

Anime berjudul panjang ini bertema komedi romantis. Sementara itu, Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai rilis 27 November 2019.

Anime ini menceritakan Sakuta Azusagawa. Gadis tersebut telah memasuki tahun kedua di sekolah menengahnya.

Selama masa sekolah, Sakuta memiliki hari-hari yang bahagia. Sakuta memiliki pacar sekaligus kakak kelas bernama Mai Sakurajima.

Namun, kehidupan Sakuta berubah ketika dia bertemu cinta pertamanya. Sakuta bertemu cinta pertamanya, Shoko Makinohara di sekolah.

Quanzhi Gaoshou Season 2

Sesuai judulnya, ini adalah Season 2 dari anime Quanzhi Gaoshou. Bagi kalian yang masih asing dengan anime ini, Quanzhi Gaoshou adalah anime bertema game.

Anime ini menceritakan tentang game multiplayer online, Glory. Karakter utama, Ye Xiu dianggap sebagai textbook dan top-tier pro-player.

Namun karena beberapa alasan, Xiu ditendang dari tim. Setelah meninggalkan dunia pro, dia menemukan pekerjaan di Internet Café sebagai manajer.

Saat Glory meluncurkan server-nya yang ke-10, Xiu sekali lagi mencoba peruntungan di dunia game. Berbekal pengalaman 10 tahun dan peralatan buatan sendiri, Xiu mulai meniti karir dari nol.

Anime ini cukup bagus, dan menurut saya cocok untuk otaku cewek. Sebab anime ini penuh dengan karakter tampan. Sayangnya, tanggal perilisan anime ini belum diumumkan.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here