Hero Dyrroth merupakan hero fighter yang wajib kalian coba. Ini dia item yang wajib kalian build jika kalian menggunakan hero Dyrroth agar tidak terkalahkan.

ML (Mobile Legends) kini masih menjadi game MOBA terpopuler di dunia. Bahkan setiap hari jumlah pemain ML ini selalu bertambah. Dengan kehardiran berbagai hero baru membuat game ML semakin menarik. Salah satu hero terbaru yang patut dicoba adalah hero fighter Dyrroth.

Hero fighter ini memang tidak mudah untuk dimainkan. Jika kalian berhasil menguasai hero fighter ini, maka kalian bisa jadi hero yang tidak terkalahkan. Nah untuk menjadi hero yang tidak terkalahkan makanya kalian harus build item dibawah ini :

Corrosion Scythe ($2050)

Sumber Gambar : Mobile Legends

Kelemahan Dyrroth adalah kurang cekatan saat mengejar musuh. Oleh karena itu, hero ini butuh item yang bisa mengurangi kecepatan gerak musuh.

Corrosion Scythe adalah item Physical Damage yang wajib dimiliki Dyrroth. Sebab item akan memberi 50 Physical Attack, 5% kecepatan gerak, serta 25% kecepatan menyerang.

Tidak hanya itu, Corrosion Scythe bisa mengurangi kecepatan gerak musuh hingga 40%. Jika ditotal, dengan item ini Dyrroth bisa memiliki kecepatan serang sampai 40%.

Item ini dapat meningkatkan damage-per-second (DPS) Dyrroth. Semakin cepat serangan yang dikeluarkan, maka damage yang dihasilkan Dyrroth juga semakin besar.

Tidak hanya itu, Corrosion Scythe juga sangat berguna untuk skill pasif Dyrroth. Semakin tinggi kecepatan, maka pemulihan HP dari serangan skill pasif juga semakin cepat.

Bloodlust Axe ($1970)

Bloodlust Axe akan memberikan 70 Physical Attack. Selain itu, item ini juga bisa mengurangi durasi cooldown skill sampai 10%, dan 20% spell vamp.

Dyrroth memang tipikal hero Fighter. Tapi serangan hero ini akan semakin kuat jika menggunakan item Bloodlust Axe.

Item ini dapat meningkatkan kemampuan menyerang dan durabilitas Dyrroth. Itemini sangat mempengaruhi kemampuan bertahan hidup Dyrroth saat pertarungan.

Pengurangan cooldown membuat skill Dryyroth lebih aktif dibanding sebelumnya. Durasi cooldown yang singkat tentu membuat kemampuan serang meningkat secara drastis.

Tidak hanya itu, efek spell vamp juga bisa menjadi kunci bertahan dari Dyrroth saat war. Pertempuran antara spell vamp dan cooldown skill membuat regenarsi HP meningkat.

Wings of the Apocalypse Queen ($2250)

Sumber Gambar : Mobile Legends

Meski termasuk hero Fighter, namun Dyrroth sangat mudah terbunuh. Oleh sebab itu hero ini sangat membutuhkan item pertahanan.

Wings of the Apocalypse Queen sangat cocok untuk Dyrroth. Sebab item ini memberikan 15 Physical Attack, 1000 HP serta 10% pengurangan cooldown.

Jika Dyrroth mendapat 1000 HP, maka hero ini jadi sulit dikalahkan. Bahkan hero lawan mungkin akan kewalahan untuk mengalahkannya.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif Demonize. Skill ini dapat mengurangi 50% damage yang diterima.

Wings of the Apocalypse juga bisa memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% saat HP dibawah 40%. Dengan item ini, Dyrroth dapat melibas musuh dengan mudah dan cepat.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here