Kembali lagi membahas game Mobile Legends, terdapat banyak sekali role hero yang dapat dimainkan mulai dari Tanker, Fighters, Assassin, Mage, Marksman serta hero Support. Semua role ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tetapi ada satu role yang paling laris dan sering dipakai oleh semua orang antaralain role hero Assassin. Assasin merupakan hero dengan damage yang sakit dan sangat lincah ini membuat susah dihadapi oleh hero dengan role lainnya. Makin banyak hero Assassin yang dipick didalam permainan brother & sister pasti pernah menemukan Assassin yang mainnya itu ngasal. Nah disini saya mau sharing aja terdapat 3 kesalahan fatal kalo pake hero Assasin :

  1. Farming Kelamaan

    Pada Rank Mode, sangat diwajibkan hero Assassin untuk Farming terlebih dahulu hingga level 4 dikarenakan serangan combonya yang sangat sakit. Akan tetapi, banyak orang menggunakan hero Assasin ini kelamaan farming. Hal tersebut menjadi kesalahan fatal dalam sebuah team, seperti tidak ada harapan lagi team untuk menang.

    Fanny ML
    Fanny ML
  2. Jarang Push Turret

    Ada juga orang salah menggunakan hero Assassin didalam war dikarenakan selalu farming dan tidak mementingkan turret musuh maupun turret sendiri, karena yang dipikirkannya itu hanyalah ngumpul gold banyak dan farming banyak. Padahal hero Asssassin itu bisa buat nyuri & ngancurin turret lawan.

    Gussion ML
    Gussion ML
  3. Nafsuan

    Nah point yang terakhir ini sering banget ada di team pada saat saya main solo rank mode. Bawaannya itu ingin bunuh, ingin bunuh, sedangkan skill dan item belum memadai untuk membunuh. Terkadang saking nafsunya sering dibully seperti jebakan batman di semak-semak belukar. Jadi maen yang bener yak jangan nafsuan, situ maen team, jadi bekerjasamalah dengan team kalian dengan baik.

Ya itu dia obrolan tentang mobile legends dibulan september ini, udah lama gak main mobile legends juga. Belum ada waktu luangnya buat main game faforit satu ini hihi.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here