Kesalahan Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends

0
92
Kagura

Kali ini saya mau sharing ketika menggunakan Hero Mage di Mobile Legends tentunya adahal yang menjadi kesalahan yang cukup fatal pada saat bermain hero mage di Mobile Legends. Game ini melahirkan banyak pemain baru setiap harianya loh. Di dalam Mobile Legends tersedia banyak sekali hero dengan berbagai macam tipe. Di antara semua hero tentunya hero Mage lah yang menjadi pilihan terbanyak para pemain karena damage nya yang begitu besar.

Tapi ketika kalian menggunakan hero mage yang masih coba – coba, kalian justru bisa melakukan kesalahan-kesalahan yang memperburuk situasi dan kondisi tim kalian. Nah kalian harus memperhatikan kesalahan umum yang biasa dilakukan pemain yang baru menggunakan hero mage di Mobile Legends.

Terlalu maju hingga barisan depan

Ini dia kalian harus memperhatikan kapan harus maju kapan harus mundur namun kalian harus menyesuaikan dengan keadaan tim. Salah satu kesalahan untuk pemain yang menggunakan hero mage adalah membawa hero tersebut maju berada di barisan paling depan. Perlu kalian ketahui bahwa mage merupakan hero yang punya damage besar, tapi hero mage juga memiliki defense yang sangat rendah.

Nah ketika kalian tidak terlalu paham dan selalu maju ke barisan paling depan dengan alasan agar mudah mengalahkan lawan. Padahal yah kalo kena skill stun oleh lawan sudah usai riwayat hero magemu kawan hahahaha.

Selalu main sendirian alias Solo

Mentang – mentang damage besar kalian malah main solo, merasa baru memainkan hero mage di Mobile Legends, masih ingin mencoba beberapa skill dan bagaimana cara memainkan hero mage kalian harus ingat tim kalian sendiri. Biasanya kalo hero mage asyik main sendiri, hal ini membuat mereka menjadi sasaran paling empuk bagi pihak lawan. Maka dari itu sebisa mungkin kalian bersama dengan hero lain jika ada waktu sudah menuju late game ikut bergabung.

Salah melakukan Combo Skill kepada Lawan

Nah ini dia yang sering terjadi, karena coba-coba hero mage pasti ada aja salah pake skill saat menyerang lawan. Niat hati ingin mengalahkan lawan dengan menggunakan skill stun, malah skill lain yang kepake. Kesalahan ini memang bisa dimaklumi namun bisa merugikan tim kalian loh pada saat WAR.

Waktu mengeluarkan skill tidak tepat

Yang berikutnya ketika menggunakan hero mage di Mobile Legends yang sering terjadi adalah tidak memperhatikan penggunaan skill saat dibutuhkan oleh tim. Biasanya terjadi karena asal menggunakan skill dan terkesan terburu-buru Santuy ae padahal mah.

Hero mage itu sangat bergantung kepada kemampuan yang dimilikinya, apalagi sekali combo skill bisa langsung ngalahin lawan sekejap loh.

Salah build item Mage

Saran saya sih di poin terakhir ini mending kalian lihat dulu pengaturan user PRO untuk set item mage, sehingga kalian tidak salah build item. Terkadang kalian tidak memperhatikan kegunaan item magic yang dibeli, biasanya suka asal beli sesuai yang telah disarankan oleh system saja, padaha hero mage sekarang bisa custom item dalam membeli perlengkapan senjata untuk memperkuat kemampuannya.

Jika kalian merupakan pengguna hero Mage di Mobile Legends, jangan lakukan poin-poin diatas ya. Dan untuk pengguna hero Mage PRO mungkin bisa sharing melalui kolom komentar dibawah yah. Semoga berhasil ! ingat santuy ae maen mobile legendsnya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.