MVP Rank Mode

Oke langsung mulai aja sesuai dengan judul artikelnya, kalini saya mau sharing cara pake hero Minotaur di games Mobile Legends Bang Bang. Mungkin di luar sana masih banyak yang jago – jago maenin ni hero. Minotaur itu hero support sekaligus Tank paling gegeh di Mobile Legends versi saya.

Rage Mode Passive Skill

Rage Mode

Setiap serangan yang mengenai musuh akan membuat Minotaur semakin mengamuk. Saat Ragenya sudah penuh, Minotaur akan memasuki Rage Mode dan mendapatkan tambahan Physical Damage, Armor, dan Magic Reistance (efek bertambah bersama dengan level) sekaligus mendapatkan tambahan efek pada seluruh skillnya yang memiliki Cooldown terpisah dari yang biasa. Setelah Rage Mode berakhir, Minotaur tidak dapat mengisi Rage untuk beberapa saat.

Skill 1 – Despair Stomp

Despair Stomp

Minotaur melompat ke area yang ditentukan untuk menyerang seluruh musuh disekitar lokasi tersebut untuk 280(+60% Physical Attack) physical damage sekaligus mengurangi movement speed mereka sebesar 65%. Dalam Rage mode, area skill ini akan bertambah besar dan mendapatkan tambahan physical damage sebesar 1,5% HP maksimum target.

Skill 2 – Motivation Roar

Motivation Roar

Minotaur memulihkan HPnya berdasarkan damage yang telah dia terima, dan memulihkan 280 HP untuk hero satu tim lainnya. Dalam 2 detik setelahnya, Minotaur akan mendapatkan tambahan Rage setiap terkena serangan biasa.
Dalam Rage Mode, efek Rage Regen akan diaktifkan selama 2 detik, membuatnya dapat memulihkan HP setiap menerima damage dari serangan biasa.

Skill 3 – Minoan Fury

Minoan Fury

Normal:
Minotaur mengisi Rage meternya hingga 50% tergantung berapa lama skill ini ditahan. Minoan Fury tak dapat dipakai beberapa saat setelah Rage Mode selesai.
Rage Mode:
Menghentakkan tanah sebanyak 3 kali, mengakibatkan gelombang kejut yang masing-masing menghasilkan 180(+85% Physical Attack) poin physical damage ke seluruh musuh di sekitarnya dan mengurangi movement speed mereka sebesar 70%. Dua hentakan terakhir akan melempar musuh ke udara sesaat, dan hentakan terakhir menghasilkan 180(+85% Physical Attack) poin true damage.

Build Skill

Build Item

BUILD ITEM

Wizard Boots

Wizard Boots

Memiliki atribut menambah HP sebesar 300 dan pasif unik menambah 40 movement SPD dan Setiap assist akan mendapatkan tambahan 80 Gold.

Athena Shield

Athena Shield

Memiliki atribut +900 HP, +56 Magic RES, +20 HP Regeneration. Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Memiliki atribut +770 HP, +45 Armor. Menambahkan movement speed Hero kamu sebanyak 3% serta Physical ATK dan Magic RESnya sebanyak 4% setelah menyerang musuh. Efek ini bisa ditumpuk sebanyak 5 kali dan bertahan selama 4 detik.

Blade Armor

Blade Armor

Memiliki atribut +90 armor. Menghasilkan 25% dari Physical ATK musuh yang menyerang kamu dengan serangan biasa sebagai Physical Damage kembali ke mereka.

Courage Bulwark

Courage Bulwark

Memiliki atribut +770 HP, +10% CD Reduction.
Kemampuan Pasif – Bravery : Menambahkan 10% Attack dan Defense ke teman-teman kalian.
Kemampuan Pasif – Heavy Armor : Minion tim di sekitarmu akan mendapatkan tambahan pertahanan dari damage Turet.
Kemampuan Aktif – Encourage : Meningkatkan Movement Speed hero kamu dan hero satu tim di sekitarnya sebesar 30%, serta Physical dan Magic damagenya sebesar 20%. Efek ini bertahan selama 3 detik dan memiliki Cooldown selama 40 detik.

Immortality

Immortality

Memiliki atribut +800 HP, +40 Magic RES. Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Kesimpulannya

Untuk hero support Minotaur ini menurut saya sangat diperlukan jika bermain Rank Mode, tergantung lawannya juga sih sebenernya. Balik lagi ke masing – masing pemain apakah diperlukan hero support ini atau nggak. Biasanya dikondisikan jikalau hero tank di banned. Untuk build item sendiri mungkin akan ada banyak pilihannya namun yang diatas ini merupakan build item yang biasa saya gunakan jika main Mobile Legends menggunakan hero Minotaur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here