Oke langsung mulai aja sesuai dengan judul artikelnya, kalini saya mau sharing cara pake hero Vale di games Mobile Legends Bang Bang. Mungkin di luar sana masih banyak yang jago – jago maenin ni hero. Bisa di bilang hero Vale ini menurut saya hero yang Over Power dengan kombinasi skill dengan damage yang cukup gila.

Hero Vale sepertinya akan jadi hero faforit saya setelah hero Aurora yang pernah saya posting di blog ini. Selain over power, Vale tentunya memiliki kekurangan dari sisi HP yang kecil dan Defense yang rendah serta move speed yang lambat. Disini saya mau rekomendasikan build item yang cocok untuk Vale dan cara menggunakan hero Vale untuk Combo Skill.

Informasi Skill Vale

Windtalk

Windtalk
Windtalk

Windtalk merupakan skill passive, Setiap kali Vale menaikkan level skill Ultimatenya, dia dapat memperkuat salah satu skillnya.

Wind Blade

Wind Blade
Wind Blade

Vale memanggil dua pisau angin pada area yang ditentukan untuk menyerang dari kanan dan kiri area tersebut, menghasilkan 230(+80% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih antara memperkuat damage skill ini atau memperluas areanya.

Windblow

Windblow
Windblow

Vale mengirimkan angin topan ke depan, menghasilkan 120(+45% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya. Setelah Vale menaikkan skill Ultimatenya, dia dapat memilih untuk menambah efek stop-on-hit atau efek knock-up pada skill ini.

Windstrom

Windstrom
Windstrom

Vale memanggil badai angin di area yang ditentukan. Setelah 1 detik, badai tersebut akan meledak dan menghasilkan 750(+180% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih untuk menambah damage atau memberikan tambahan efek crowd control pada skill ini.

Kelebihan dan Kekurangan Vale

Kelebihan
• Burst damage yang sangat tinggi
• Seluruh skillnya dapat diupgrade sesuai dengan selera
• Bersinergi dengan sangat baik bersama hero yang mampu menarik lawan ke satu tempat
Kekurangan
• Tidak memiliki skill untuk melarikan diri
• Sangat rentan dengan efek crowd control

Build Skill Vale

Build Skill Vale Image Source (https://mobilelegends.gcube.id/heroes/vale/)

Build Item Vale

Burst Item
Burst Item

Lighting Truncheon

Lighting Truncheon
Lighting Truncheon

Setiap 6 detik, skill yang menghasilkan damage berikutnya akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat. Damage ini bertambah bersama dengan meningkatnya Mana Hero kamu.

Arcane Boots

Arcane Boots
Arcane Boots

Glowing Wand

Glowing Wand
Glowing Wand

Skill yang menghasilkan damage akan membakar target selama 3 detik, menyebabkan Magic Damage sebesar 2%/3%/4% dari HP target (Minimum 10 damage).

Holy Crystal

Holy Crystal
Holy Crystal

Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik.

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive

Menambah bonus magic PEN sebanyak 30% saat HP diatas 70%

Blood Wings

Blood Wings
Blood Wings

Menambahkan 1,5 HP setiap 1 poin Magic Power

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here