Vexana
Vexana

Malam tahun baru 2017 ke 2018 ini saya mengisi waktu luang nih mau sempetin buat share panduan cara pake Hero Vexana di Mobile Legends Bang Bang. Vexana merupakan hero faforit ke 3 yang saya pake cara pakenya sih hampir sama dengan Hero Aurora. Kalo Vexana lebih ke bomnya sadis, langsung aja kembali ke topik sesuai judul artikel diatas.

Hero Vexana (Dukun Santet)

Hero magician biasanya saya pake di match biasa, karena ada beberapa keterbatasan dalam penggunaan hero Vexana ini. Kalo main di Rank Match terus dapetnya tim yang apes ya sudah siap – siap bintang ngilang sia – sia hahahaha. Yah seperti biasa yang namanya hero Mage pasti suka jadi inceran para fighter atau marksman. Jadi jangan heran kalo ketika pake hero mage suka diincer duluan ampe mati.

 

Hero Vexana
Hero Vexana

Vexana ini merupakan hero mage dengan damage paling tinggi loh jangan salah kalo kalian lagi berantem dengan hero yang satu ini siap – siap kena ledakan fantastis dari Vexana. Skill ledakan ini sangat mempengaruhi musuh – musuh disekitarnya, ketika para minion mati maka akan terjadi sebuah ledakan yang fantastis, so jangan sampe kena radiasi ledakannya ya.

Latar Belakang Vexana

Introduction Vexana
Introduction Vexana

Dahulu kala, ada sebuah negara kecil dengan seorang raja dan ratu yang baik hati dan peduli, sangat dihargai oleh rakyat mereka. Di bawah perlindungan tuhan cahaya, mereka menjalani kehidupan yang damai. Tapi jauh di bawah tanah, penguasa jurang gelap merencanakan untuk menyerang tanah mereka. Pangeran Kegelapan mengirim ratu vampir yang mempesona Alice untuk menggoda raja. Sang raja berhenti menghadiri sidang dan tidak lagi memperhatikan ratu kesayangannya. Dengan pengkhianatan suaminya, kewarasan ratu dibakar oleh nyala cemburu, dan untuk mencoba memenangkan hati suaminya, dia membuat kesepakatan dengan penguasa gelap untuk mendapatkan kembali masa mudanya dan kecantikannya. Setiap hari di kerajaan, seorang gadis muda dan cantik lainnya hilang, dan kepanikan menimpa orang-orang. Negara ini semakin lemah setiap harinya, dan pengorbanan yang diminta oleh penyihir ratu juga tumbuh. Akhirnya kerajaan runtuh, tidak ada lagi pengorbanan yang bisa ditemukan, dan kekuatan kegelapan yang melahap tiba-tiba menyebabkan ratu berubah menjadi lebih menakutkan dan menakutkan (Inponih.com)

Baca Juga  5 Hero Mobile Legends Dengan Damage Yang Paling Menyakitkan

Kemampuan Vexana

Berikut ini sedikit penjelasan mengenai skill yang dimiliki Vexana yuk kita simak penjelasannya dibawah ini :

  • Necromancy Spell

    Necromancy Spell
    Necromancy Spell

    Ini merupakan skill pasif Vexana yaitu memberikan sihir gaib kepada musuh yang memberikan damage dari Necromancer. Jika serangan dasar atau basic atau skill Vexana berhasil mengenai target, maka akan muncul sebuah racun diatas kepala musuh. Spell tersebut akan bertahan selama 5 detik, dan saat musuh mati secara otomatis musuh yang terinfeksi racun Vexana akan meledak.  Efek ledakan tersebut menghasilkan kisaran 320 – 600 Magic Damage ke musuh disekitarnya (dalam jangakauan radiasi ledakan).

    Racun di Kepala Musuh
    Racun di Kepala Musuh
  • Charmed Specter

    Charmed Specter
    Charmed Specter

    Ini merupakan skill pertama Vexana bisa di sebut Tangan Hantu, Skill ini memiliki cooldown selama 11 detik. Vexana akan mengeluarkan tangan hantu ke depan dan memberikan Magic Damage sebesar 250/280/310/340/370/400 ke semua musuh yang kena skill ini. Untuk musuh yang pertama kali kena serangan skill ini akan kehilangan kendali dan berjalan sendiri ke arah sebaliknya alias tertarik selama 1/1.1/1.2/1.3/1.4/1.5 detik.

    Charmed Specter
    Charmed Specter
  • Nether Snare

    Nether Snare
    Nether Snare

    Untuk yang satu ini merupakan skill ke dua Vexana, yang mana dari skill ini akan mengeluarkan kekuatan sebuah ledakan dari dunia gaib dan menghasilkan damage yang tinggi di area tertentu (tergantung kita ngarahinnya kemana). Setiap serangan akan menghasilkan Magic Damage sebesar 600/670/740/810/880/950.

    Nether Snare
    Nether Snare
  • Cursed Oath

    Cursed Oath
    Cursed Oath

    Skill terakhir ini merupakan skill ultimatenya Vexana, jika skill ini digunakan akan memberikan sebuah kutukan kepada hero musuh selama 10 detik. Dari skill tersebut menghasilkan magic damage sebesar 200/250/300 ke target. Setelah itu target akan menerima magi damage sekitar 60 secara bertubi-tubi. Jika saat terkena kutukan dan musuh berhasil mati, maka dia akan dihidupkan kembali lalu menjadi boneka yang akan bertarung demi Vexana (Cloning). Boneka tersebut akan memiliki kekuatan asli hero tersebut sekitar 70%/80%/90% selama 12/16/20 detik. Boneka tersebut juga akan memberikan 8% dari jumlah maksimal darah musuh sebagai magic damage. Luar biasa bukan ?!

    Cursed Oath
    Cursed Oath

    Jadi segitu dulu untuk pembahasan Vexana, karena ada beberapa hal yang perlu disiapkan kembali sih untuk rekaman video penggunaan hero ini. Ditunggu aja ya guys 🙂

Baca Juga  Fornite Versi Android Rilis Untuk Smartphone Samsung Galaxy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here