Ganti season dalam sebuah game pasti sangat ditunggu-tunggu ole para gamers, karena biasanya akan mendapatkan banyak update-update terbaru, dari mulai kostum, kosmetik, senjata, kendaraan ataupun perbaikan pada server dan lain lain.

Update season pada game PUBG Mobile. Semua pemainnya pasti bersemangat setelah Tencent mengumumkan jika update 0.13.5 beta akan datang beberapa hari lagi. Dan seperti yang kita tahu, jika Season 7 telah berakhir. Berarti PUBG Mobile Season 8 tinggal menghitung hari.

PUBG Season 8 minggu ini ?

Diposting di situs PUBG Mobile Official pada hari ini, mungkin belum dapat dilakukan secara global untuk update season 8. Bisa jadi hanya beberapa area seperti negara Inggris dan Amerika termasuk update Royale Pass.

Mungkin, PUBG Mobile Season 8 akan hadir di region Asia pada minggu-minggu ini. Daripada menebak – nebak, lebih baik kita menunggu saja ya karena dari pihak Tencent pun belum memberikan kabar apa-apa sampai tulisan ini dipublikasi.

Namun ada beberapa bocoran tentang Royale Pass Season 8, seperti tema season tentang Laur/Samudra/Air, beberapa skin binatang laut dan lain sebagainya. Hadiah dari chest untuk para pemilik Elite Pass Plus pada season 8 nanti pasti berisi kostum dan senjata-senjata bertema laut.

Ocean Theme

Selain itu, akan hadir pula senjata baru, PP-19 yang bisa kamu gunakan di Erangel dan Vikendi. Senjata kelima berjenis submachine gun yang ada di PUBG Mobile, menggunakan peluru 9mm dengan total magazine 53 peluru dan tidak bisa dipasangkan dengan extended mag.

Jika kamu pemilik gadget high-end, ada kabar gembira, nih! Sepertinya PUBG Mobile akan memberikan fitur HDR Mode pada update nanti. Main PUBG Mobile dengan performa yang lebih baik akan bisa kamu rasakan sebentar lagi. Tapi ingat, baterai kamu juga bisa cepat habis, ya.

Update “Lengkap”

Untuk update patch versi 0.13.5 bisa kamu cek dibawah ini:

Senjata Baru: PP-19

  • Senjata kelima dari keluarga submachine gun. Menggunakan peluru 9mm. Tersedia di Erangel dan Vikendi.
  • PP-19 adalah senjata yang memiliki kapasitas peluru sebanyak 53 rounds. Tidak support extended mag, jadi kapasitas tidak bisa ditambah.
  • Bisa menggunakan scope dan muzzle. Untuk scope, mulai dari Red Dot Sight, Holographic Sight, sampai 6x Scope.

Update Sistem Season 

  • Pembaruan pada tampilan dan design.
  • Tampilan layar pada saat Winner Winner Chicken Dinner mendapat pembaruan. Rating dan Tier akan lebih terlihat.
  • Perubahan detail dari Season 7.
  • Peraturan baru pada Tier Transfer. Mulai Season 8, Tier dibawah Gold akan mendapatkan Tier yang sama untuk Season berikutnya.
  • Icon Tier diperbarui.

Update Lainnya

  • Visual efek pada loading screen terlah diperbaiki.
  • Perbaikan pada bug yang membuat player tidak bisa menggerakan avatar teman satu tim pada saat memainkan mode Team Deathmatch.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here