Smartphone dengan merek baru ini didirkan oleh Sky Li, selaku mantan wakil presiden yang bertanggung jawab atas bisnis seluler internasional di perusahaan smartphone OPPO. Yang berdiri pada 4 Mei 2018, Li juga menerbitkan sebuah surat terbuka di Fcebook yang memperkenalkan Realme pada 30 juli 2018, dengan memaparkan visinya untuk membuat perangkat yang ditujukan untuk kawula muda dengan fokus pada gaya dan teknologi. Indonesia tentunya jadi negara Asia Tenggara pertama yang menjadi tujuan ekspansi Realmi dalam menyasar pasar kawula muda. Sebelumnya Realme sukses memasarkan type Realme 1 dan Realme 2 di India. Secara spesifikasi tentunya Realmi 1 yang meluncur di India di bekali dengan prosesor Octa-core MediaTek Helio, dengan RAM 6GB, ukuran layar 6 inci dengan resolusi 2160×1080 pixel. Dilengkapi juga dengan kamera belakang 13 megapixel. Untuk sistem operasi sendiri, Realme menggunakan Android 9.1 dengan antarmuka ColorOS.

Realme
Realme

Realme 1 habis terjual dengan kurun waktu 2 menit setelah nongkrong di situs Amazon India, dan ini pastinya membuat Realme 1 bisa menyandang status sebagai produk smartphone yang memperoleh predikat best seller. Sejak resmi melenggang di pasar India, kemudian Realme 2 juga memecahkan rekor penjualan dengan terjual sebanyakan 370rb unit hanya dalam kuru waktu 2 minggu saja. Smartphone Realme mengusung konsep “Power Meets Style”, dimana Realme merupakan integrasi dari kinerja yang cepat dan design yang trend. Konsep ini juga berhasil menginspirasi dan menarik jutaan pengguna.

Realme
Realme

Anak remaja jaman now memang menilik smartphone tidak hanya dari sisi desain saja, melainkan juga mereka melihat dari sisi performa dan harga. Sehingga Realme bakalan fokus menyediakan smartphone dengan teknologi terkini untuk anak remaja dengan menawarkan kinerja cepat dan desain yang penuh gaya namun harga tetap terjangkau.

Merek smartphone baru yang hadir untuk kaum millenials dengan fokus pada smartphone yang keren, teknologi terkini dan pastinya urusan harga nggak bakal bikin dompet kekuras drastis !.

Source : realme.com & kaskus.com

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here