Samsung Galaxy S10 Dipastikan Meluncur 20 Februari 2019

2
33

Tidak terasa terakhir kali Samsung merilis flagship S9 & Note 9. Dipastikan bulan Februari 2019 Samsung akan merilis flagship teranyarnya. Teka-teki mengenai ponsel flagship teranyar milik Samsung akhirnya sudah terungkap sepenuhnya, mulai dari desain, spesifikasi, fitur serta waktu perilisannya pun sudah terkonfirmasi pada kemarin malam.

Kayaknya samsung sudah tidak sabar untuk memamerkan seri ponsel andalan terbarunya (Samsung Galaxy S10) ke publik dan buat kalian yang sudah menantikannya, kalian tak perlu menantikannya hingga MWC 2019 yang akan berlangsung di akhir bulan Februari. Samsung sudah mengonfirmasi jika waktu perilisan ponsel tersebut akan dilangsukan pada tanggal 20 Februari 2019. Bisa dibilang seminggu lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.


via @OnLeaks x @91Mobiles

Samsung Galaxy S10 dirumorkan hadir dalam tiga versi. Galaxy S10 Lite yang jadi versi terendah yang disebut mempunyai layar 5,8 inch dan tidak memiliki sisi layar melengkung. Sedangkan Galaxy S10 dan Galaxy S10+ akan memiliki ukuran layar yang berbeda masing-masing memiliki ukuran 6,1-inch dan 6,44-inch, dengan desain Infinity-O. Masih ada satu varian lagi Galaxy S10 dengan koneksi 5G yang rencanannya akan diresmikan pada pertengahan tahun nanti. Luar biasa kan !!.

Mengenai performa, Samsung menanamkan chipset Exynos 9820 untuk versi global, dan chipset Snapdragon 855 untuk wilayah US. Dari sisi kameranya sendiri, Samsung dikabarkan bakal menyematkan tiga kamera di belakang dengan sensor normal, wide dan tele, serta kamera depan ganda untuk Galaxy S10. Selain itu Samsung Galaxy S10 akan menggunakan OS Android 9.0 Pie dengan tampilan baru One UI, dan mempunya sensor sidik ultrasonic di dalam layar.

Jadi kita tunggu saja nanti pada tanggal 20 Februari 2019 ya, sudah tak sabar smartphone canggih itu muncul di permukaan. Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kecanggihan smartphone ini.

via The Verge

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here