Techinasia Jakarta 2018
Techinasia Jakarta 2018

Udah jarang banget sekarang nulis blog karena kerjaan kantor dan persiapan pernikahan yang semakin mendekat. So jadi disini saya mau sharing aja mengenai acara event TIA JKT 2018. Kebetulan di acara ini saya dapat tiket gratis dari Techinasia loh.

Acara ini tentu bukan hanya untuk startup saja, berbagai kalangan industri juga ada di acara ini. Terdapat banyak startup – startup yang belum terekspose media, sampai saya sendiri juga bingung kok ada ya orang sampe kepikiran buat startup ini startup itu.

Saya juga ketemu dengan salah satu pengusaha muda tentunya, dan mungkin masih aktif sebagai selebrity nasional yaitu Haykal Kamil & Sandi Supriatna. Sandi ini teman semasa SMP di kota kelahiran yaitu kota Tasikmalaya. Kita sama – sama pernah bareng jadi panita IREMA (ikatan remaja mesjid) Agung Tasikmalaya.

Sudah lama gak ketemu dan Sandi ini selain pemain aktor FTV (sepengetahuan saya ya gak suka gosip hahaha), sekarang dia buat bisnis e-Commerce yang fokus di kategori fashion muslim. ZMNOW.ID adalah nama e-Commercenya. Situs e-commerce itu menjual hasil karya tiga brand yang dibawahi Kal’s Corpora; ZM Zaskia Mecca, BIA by Zaskia Mecca dan POMP Hijab.

Yo itu cuman sedikit intermezo biar gak di kata kampungan 🙁 emang sih dari kampung saya ampun.

Acara TIA JKT 2018 ini berlangsung selama 2 hari yaitu 23-24 Oktober 2018. Ada banyak speakers yang jam terbangnya gak ketulungan dari berbagai kalangan industri. Untuk list speaker sendiri kalian bisa lihat disini

Nih futu – futu yang saya ambil di acara TIA JKT 2018 ini :

Udah gak bisa lagi dijelasin dengan kata-kata mudah-mudahan. Saya juga suatu hari nanti bisa punya startup sendiri seperti mereka – mereka ini yang sudah start lebih dulu.

Leave a Reply