Whatsapp Business
Whatsapp Business

Whatsapp Business sebelumnya pernah dilakukan pengujian dalam beberapa waktu yang lalu. Nah kabar baiknya, aplikasi ini sekarang sudah tersedia di google playstore (indonesia). Indonesia merupakan 5 negara pertama yang bisa menggunakan aplikasi ini teman-teman.

Whatsapp Business
Whatsapp Business

Whatsapp mengumumkan hal ini melalui blog resmi mereka. Lebih dari 80% bisnis kecil di India dan Brasil mengatakan bahwa WhatsApp telah membantu mereka, baik dalam berkomunikasi maupun mengembangkan bisnis mereka (Sumber: studi Morning Consult). WhatsApp Business akan menjadikannya lebih mudah bagi orang-orang untuk berkomunikasi dengan mereka dan sebaliknya, secara cepat dan sederhana.

Apa yang berbeda dari aplikasi WhatsApp Business dengan yang biasa?

  • Profil Bisnis: Membantu pelanggan Anda menemukan informasi penting – seperti deskripsi bisnis, alamat email atau toko/kantor, dan situs web.
  • Alat Perpesanan: Menghemat waktu dengan alat perpesanan cerdas – balas cepat yang menyediakan jawaban cepat untuk pertanyaan umum, salam yang memperkenalkan bisnis Anda ke pelanggan, dan pesan di luar jam kerja yang memberitahukan mereka bahwa Anda sedang sibuk.
  • Statistik Pesan: Tinjau data sederhana seperti jumlah pesan yang telah dibaca untuk melihat pesan apa yang efektif.
    WhatsApp Web: Kirim dan terima pesan dengan WhatsApp Business pada desktop Anda.
  • Tipe Akun: Orang-orang akan mengetahui bahwa mereka sedang berbicara dengan sebuah bisnis karena Anda akan terdaftar sebagai Akun Bisnis. Seiring berjalannya waktu, sebagian bisnis akan menjadi Akun Terkonfirmasi setelah terkonfirmasi bahwa nomor telepon akun cocok dengan nomor telepon bisnis Anda.

Download Aplikasi ini di Playstoremu sekarang !

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here